November 25, 2020

PUBG MOBILE Global Championship: BTR RA dan Aerowolf Berada di Posisi Sulit

Bigetron Red Alliens dan Aerowolf LIMAX mendapatkan hasil kurang memuaskan pada pertandingan pertama/minggu pertama di PMGC 2020.
  • Tim asal Indinonesia BTR RA dan Aerowolf LIMAX mendapat hasil kurang memuaskan pada minggu pertama/hari pertama pada PMGC 2020.
  • BTR RA berada di posisi ke-17, sedangkan Aerowolf LIMAX di posisi ke-14.
  • Kedua tim haruse berjuang untuk bisa masuk ke babak¬†Super Weekend¬†PMGC 2020.

Kedua tim asal Indonesia BTR RA (Bigetron Red Aliens) dan Aerowolf LIMAX harus puas berada di luar urutan 10 besar pada klasemen minggu pertama/hari pertama, PUBG MOBILE Global Championship (PMGC) 2020.

Posisi ini masih dapat berubah seiring berlangsungnya pertandingan, namun tidak dapat dipungkiri bahwa keduanya berada di posisi yang sulit.

Pertandingan yang dimulai pada Selasa (24/11/20) ini menempatkan tim Aerowolf sementara di posisi ke-14, dengan 15 kills dan total 28 poin. Tim yang diketuai oleh Noval Adrian Putra (Hzlnuts) ini beberapa kali gagal masuk di posisi 10 besar setelah 4 match berlangsung.

Sedangkan untuk tim BTR RA sendiri, harus puas dengan posisi ke-17 di bawah Z3us Esports. Total poin yang mereka dapatkan sebanyak 20 poin dengan 10 kills. Mereka nyatanya harus too soon atau kalah terlalu awal yang menjadikan perolehan poin mereka kurang memuaskan.

Dari total 24 tim, hanya akan ada 16 tim terbaik yang lolos ke babak Super Weekend. Maka dari itu, baik BTR RA maupun Aerowolf harus berusaha lebih ekstra untuk mengunci posisi 16 besar tersebut.

Sebelum melangkah ke babak Super Weekend, masih ada satu hari League stage lagi, yaitu hari ini, Rabu (25/11/20).

Akan sangat memuaskan jika kedua tim wakil Indonesia tersebut berhasil lolos ke babak berikutnya. Ayo, kita sama-sama dukung mereka dengan hashtag #INDOPRIDE!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Leave a Reply